Pengalaman Berkaitan Dengan Desain

Sebagai permulaan sebenarnya saya belum mempunyai kemampuan dasar dalam membuat karya seni maupun desain. Jika dilihat dari latar belakang saya, hanya lulusan pendidikan terakhir di SMK jurusan Teknik Komputer dan Jaringan atau biasa disingkat TKJ. Pengalaman kerja pertama kali yaitu saat prakerin lapangan dibagian administrasi atau kantor di instansi pemerintahan yang bergerak dibidang kesehatan.

Dibilang hobi pun juga bukan, karena hobi yang biasa saya lakukan hanya berolahraga. Badminton dan Voli yang menjadi hal utama di hobi saya, untuk voli tersendiri saya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler dan badminton sudah menjadi rutinitas saat kecil karena bapak saya yang mengenalkan saya pada bidang tersebut

Fase dimana saya berpikir untuk desain adalah waktu masa sekolah, membuat desain slide presentasi dan membuat kustomisasi desain untuk produk teman saya. Percobaan membuat desain produk membuat saya berpikir bahwa pengalaman dan pengetahuan belum cukup untuk saat itu, pada akhirnya saya memutuskan untuk mengambil pembelajaran lebih lanjut di jenjang pendidikan kuliah. Dengan mengambil program studi Desain Komunikasi Visual atau DKV menjadi salah satu alasan bahwa saya ingin belajar dan berkembang dalam hal kreativitas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Objek Kajian Semiotika Pada Film Guardian Of The Galaxy Vol. 2

Analisis pada film Forrest Gump

Penanda dan Petanda Keseharian Diperjalanan Kota